Artis-Artis Sunda Hibur Anak Yatim dan Dhuafa

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2012 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 05 33 673506 ddSjdnhbw5.jpg Artis-artis Sunda hibur anak yatim dan dhuafa (Foto: Edi)

JAKARTA - Untuk sekian kalinya, Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) menghibur sekira 1.500 anak-anak yatim dan para dhuafa di acara buka puasa bersama dan santunan yatim dhuafa. Tema yang diangkat Meniti Jalan Kemuliaan Bersama 1.500 Yatim dan Dhuafa.

GASS yang diwakilkan oleh Melly Goeslaw menjelaskan, dirinya dan beberapa artis yang hadir akan memberikan hiburan yang beragam kepada para peserta.

"Hiburannya dangdutan sampai musik rock, musik tradisional, story telling, games juga. Yang pasti tidak dititikberatkan kepada lagu religi saja,  tapi ada sesuatu yang berbeda. Biar para pesertanya enggak boring (bosan) saat ngabuburit," kata Melly saat jumpa pers di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2012).

Menurut Melly, sudah hampir tiga tahun GASS bergerak dibidang sosial. Dan artis-artis yang terlibat pun mencapai peningkatan, selain wajah-wajah lama seperti Hedi Yunus, Camelia Malik, Dewi Gita, Vina Panduwinata, Aming, Deswita Maharani, Fery Mayadi dan lain-lain.

"Kami bisa terlibat di urusan seni saja, dan lebih banyak lagi artis yang bisa saya hadirkan di sini," kata Melly.

Acara ini terselenggara kerjasama antara Hotel Bidakara, Manten House, Komunitas Peduli Yatim Indonesia, Yayasan Andaru Selaras, dan KADIN DKI, serta GASS.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini