Berondongnya Dibilang Gay, JLo Ambil Langkah Hukum

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2012 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 02 532 672465 960Y99wBXs.jpg Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: People)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) siap mengambil tindakan hukum kepada dua majalah asing yang membuat berita miring tentang kekasihnya, Casper Smart.

Sekadar diketahui, Star Magazine dan In Touch menulis mereka berhasil menangkap Casper tengah berpesta di sebuah klub khusus penyuka sesama jenis, dan berada di panti pijat.

Mereka pun akhirnya menyewa pengacara terkenal, Shawn Holley dan Howard Weitzma, untuk menangani masalah itu. Melalui kuasa hukumnya, JLo mengirim surat peringatan kepada dua media itu lantaran berita yang ditulisnya tidak benar, serta merusak reputasi JLo dan Casper.

Peringatan juga ditujukan kepada fotografer Star Magazine, yang memotret Casper di klub tersebut pada Juli lalu. Menurutnya, klub itu adalah tempat terkenal bagi pria penyuka sesama jenis untuk saling berkencan dalam waktu singkat.

Sedangkan majalah In Touch menulis Casper datang ke panti pijat erotis, Hell's Kitchen selama 10 menit, sehari sebelum merayakan ulang tahun Jennifer yang ke-43.

Pengacara J.Lo meminta keduanya mencabut berita yang sudah ditulisnya. Bila tidak, mereka akan mengambil tindakan hukum. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (2/8/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini