Share

Jessica Biel Kesal dengan Cameron Diaz

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2012 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 01 532 671867 8nY92QMhkn.jpg Cameron Diaz & Jessica Biel (Foto: Chinadaily)

LOS ANGELES - Artis cantik Jessica Biel sangat marah ketika mengetahui Cameron Diaz mengaku masih mencintai tunangannya, Justin Timberlake.

Sekadar diketahui, Cameron dan Justin mulai berkencan dari tahun 2003 hingga 2006. Mereka juga sempat membintangi film bersama, Bad Teacher, pada 2011.

Dalam sebuah wawancara, bintang Charlie's Angels ini mengaku masih mencintai Justin, meski mereka telah berpisah.

"Justin dan aku memiliki memiliki kisah bersama. Itu sudah berubah, tapi aku tak masalah dengan hal tersebut, dan dia (Justin) pun merasakan hal yang sama. Aku akan terus mencintainya dengan berbagai macam cara," ungkap Cameron.

Pernyataan tersebut ternyata membuat Jessica panas. Seorang sumber mengatakan, dia merasa sangat terancam dengan kedekatan Cameron dan Justin.

Dia menilai Cameron sengaja mengatakan hal itu agar Justin dapat berpkir ulang tentang rencananya menikahi Jessica.

"Jessica selalu merasa terancam dengan hubungan Cameron dan Justin. Dan dia percaya Cameron mengatakan pernyataan tersebut agar Justin kembali berpikir tentang pernikahan, dia (Cameron) akan menunggunya dengan tangan terbuka," ungkap sumber.

Sebelumnya, Jessica pernah meminta Justin tak lagi berkomunikasi dengan  Cameron. Bila tidak, dia mengancam tak ingin melangsungkan pernikahan.

"Jessica sangat takut bila Justin tak lagi berniat menikahinya. Dia mengatakan kepada Justin, bila tidak menghentikan komunikasi dengan Cameron, dia (Justin) dapat melupakan pernikahan," paparnya.

"Pernikahan mereka sudah dekat. Tapi pernyataan Cameron membuat Jessica sangat takut. Dia selalu mempertanyakan kepercayaan dan komitmen Justin," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (1/8/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini