nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rio Febrian Bertoleransi dengan Istri di Bulan Ramadan

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2012 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 25 33 668508 Ac8CNin4Ol.jpg Rio Febrian & Sabria Kono (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Meski berbeda keyakinan, pasangan Rio Febrian dan Sabria Kono saling menghargai di bulan Ramadan. Rio kerap menemani Sabria sahur dan berbuka puasa. Bahkan, sesekali dia turut berpuasa.

 

"Gue puasa sekali-kali. Sahur nemani, gue enggak makan tapi nemani. Buka puasa juga nemani," tutur Rio saat bertandang ke kantor Okezone, Rabu (25/7/2012).

 

Di tahun kedua pernikahan, mereka pun turut melewati Ramadan bersama, dan tak banyak ritual yang berubah. Pelantun "Bukan Untukku" itu akan sering mengikuti buka puasa bersama dan acara kumpul keluarga Sabria.

 

"Keluarga Sabria kan keluarga besar, bulan Ramadan banyak acara, banyak budaya-budaya yang memang selalu mereka bikin. Kebetulan kalau bulan Ramadan gue juga acaranya enggak terlalu banyak, jadi lebih sering bisa datang acara-acara tersebut," ungkapnya.

 

Rio tampak sudah terbiasa dengan tradisi saat berpuasa maupun Lebaran bersama keluarga besar istrinya. Pasalnya, pria yang menikahi Sabria pada 2010 silam itu, sudah lebih dulu mengenal Sabria selama empat tahun di masa pacaran.

 

"Sebenarnya sih enggak ada yang aneh, dulu kan gue pacaran empat tahun. Empat tahun itu ngenal dia, puasa, Lebaran, ikut juga ke acara keluarganya," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini