Manggung di Summersonic, Pee Wee Gaskins Terima Kasih untuk Haters

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2012 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 19 386 665428 FTLFuW11JX.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Ist)

JAKARTA - Masuknya nama Pee Wee Gaskins dalam deretan pengisi acara Summersonic 2012, di Tokyo, Jepang, tentu sebuah kabar yang mengagetkan. Menurut Pee Wee Gaskins, prestasinya ini dipersembahkan untuk para haters (pembenci) dan pencinta Pee Wee Gaskins.

 

Di awal-awal kemunculan Pee Wee Gaskins dalam kancah musik Indonesia, grup band ini sempat menjadi perbincangan hangat. Beberapa kalangan pun mencibir kehadiran serta musik yang mereka mainkan.

 

Namun band beraliran pop punk ini terus maju dan semakin membuktikan kualitasnya. Bahkan baru-baru ini, Pee Wee Gaskins mendapat penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI). Untuk itulah ketika mereka berhasil masuk dalam jajaran nama musisi di Summersonic.

 

"Kita mau mengucapkan thanks untuk support-nya, kalian semua yang menginspirasi kita buat main. Ini juga buat para haters, kalau kita enggak dibenci, enggak mungkin kita bisa membuktikan kalau kita layak untuk enggak dibenci. Untuk yang mencintai kita, karena kalian kita bisa membuktikan kalau kita memang pantas untuk dicintai," ungkap Dochi, bassis Pee Gaskins saat berbincang di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta, Rabu 18 Juli 2012.

 

Band pelantun "Dari Mata Sang Garuda" ini rencananya akan mengisi panggung Summersonic 2012 pada 18 Agustus mendatang di Tokyo, Jepang. Mereka juga akan tampil pada panggung yang sama dengan Green Day, Rihanna, Sigur Ros, dan lainnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini