Johnny Depp Senang Berpisah dari Vanessa Paradis

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2012 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 18 532 665279 RFKPnfZt1r.jpg Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES - Johnny Depp merasa memiliki hidup baru setelah berpisah dari Vanessa Paradis. Padahal, bintang Dark of Shadows ini telah menjalin hubungan selama 14 tahun, dan memiliki dua orang anak.

"Johnny mengatakan dirinya sangat lega bisa putus dari Vanessa, dia merasa beban berat yang ada di pundaknya seolah menghilang. Johnny ingin menata hidupnya kembali, dia senang bisa berkencan dengan wanita lain, dan merasa sangat bebas sekarang. Hubungannya dengan Vanessa sangat buruk, dan dia sangat bahagia saat ini. Dia lega semuanya berakhir," ungkap seroang sumber.

Setelah hubungannya dengan artis asal Prancis itu berakhir, Depp dikabarkan tengah berkencan dengan lawan mainnya Amber Heard.

Mendengar berita tersebut, Vanessa meminta Amber yang juga penyuka sesama jenis menjaga jarak dari anak-anaknya. Selain itu, dia tengah bersiap memenangkan gugatan mendapat tunjangan sebesar USD350 juta.

"Vanessa mungkin terlihat tegar, tapi dia sebenarnya hancur. Saat ini, dia sangat marah, dan orang percaya dia tak akan memaafkan Johnny karena meninggalkan keluarganya. Vanessa tak ingin Amber dekat dengan anak-anak. Dia telah memberitahu Johnny, tapi Johnny sangat terobsesi dengan Amber dan dia tak peduli siapa yang terluka, termasuk Vanessa," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (18/7/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini