nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hollywood Dreams Cinta Laura Dibantu Penulis Lagu JLo

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 16 Juli 2012 18:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 16 386 664119 4Y6v6e866K.jpg Cinta Laura (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Cinta Laura baru merilis sebuah album bertajuk Hollywood Dreams di KFC Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

Dia mengungkapkan, albumnya begitu istimewa karena dibantu penulis lagu yang pernah menulis lagu untuk Christina Aguilera dan Jennifer Lopez (JLo).

"Ada banyak banget kelebihan di album ini. Ada dua yang bahasa Inggris. Yang nulis adalah yang bikin lagu buat Christina Aguilera, dan Jennifer Lopez," ungkap Cinta di depan puluhan awak media.

Dalam menggarap album ini, Cinta mengaku latihan vokal lebih maksimal demi mendapatkan karakter suara berbeda di banding album pertamanya, self title.

Di album kedua ini, dara kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini banyak terlibat dalam pembuatan album yang menurutnya lebih dewasa.

"Aku banyak latihan, jadi suara aku lebih kuat. Aku suka album ini karena lebih style. Dulu kan girly banget. Di album ini, aku lebih banyak kontribusinya. Aku nulis "Cinta atau Karma", aku yang bikin rapnya. "Have Some Fun", juga aku yang bikin interlude-nya. Kelihatannya bagus," ungkapnya.

 

Pemilik hits "Cinta Atau Uang", "Shoot Me", dan "Guardian Angel" ini berharap album terbarunya bisa diterima masyarakat dan laris seperti album pertama yang sempat mendapat multiplatinum untuk penjualan CD saja.

"Menurut aku, lagunya lebih enak dari yang pertama. Liriknya enggak childish kayak dulu. Mudah-mudahan yang beli album ini akan suka sama album ini," tutupnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini