nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji & Wina Resmikan Pernikahan 13 Juli 2012

Mega Laraswati, Jurnalis · Senin 16 Juli 2012 14:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 16 33 663953 fCXu9yAcwS.jpg Anji & Wina (Foto: Twiiter)

JAKARTA - Setelah menikah secara siri, akhirnya pasangan Erdian Aji Prihartanto (Anji) dan Wina Natalia resmi menikah. Anji mengungkapkan perasaan lega sudah sah mempersunting janda Wisnu Utama itu.

"Melegakan, karena akhirnya semua selesai di tanggal 13 Juli kemarin (2012). Secara agama, juga negara," tulis Anji dalam akun Twitternya, Senin (16/7/2012).

Bekas vokalis Drive ini menceritakan kilas balik dirinya memutuskan menikahi Wina di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 13 Juli lalu.

"Gue cerita karena banyak yang salah menangkap informasi dari berita yang beredar. Ini juga hasil diskusi sama @winatalia, istri gue. ‪#ciyee," kicaunya.

"Jadi sebenarnya apa yang terjadi Jumat, 13 Juli kemarin, itu pengesahan secara 'surat' dari akad yang terjadi Januari kemarin," sambungnya.

Diakui Anji, dirinya dan Wina ingin menikah pada Desember 2011 lalu, namun urung dilakukan dan akhirnya mundur.

"Memang seharusnya kami mengalun akad di bulan Desember tahun lalu. Tapi untuk sesuatu yang tak perlu diperbincangkan lagi, mundur. Akhirnya kami melaksanakannya di bulan Januari, secara agama. Itu karena masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan," jelasnya.

"Lalu rencana yang ada harus diundur lagi karena ada masalah kesehatan @winatalia yang memakan waktu sekitar dua bulan," lanjutnya.

Pernikahan keduanya tampak cukup private, karena hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Rencananya, Anji dan Wina akan menggelar syukuran setelah Wina melahirkan.

"Amin! RT @winatalia: Setelah S.O.N lahir :) |anjiii_: buat teman-teman, nanti kita syukuran ya!," pungkas Anji dan Wina.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini