nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Usung Lagu Tentang KDRT

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 22:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 07 15 386 663692 R7E9fSGfFD.jpg Luna Maya (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Entah ingin menggambarkan kisah hidupnya atau apa, single terbaru milikĀ  Luna Maya, "Sudah Biasa" bercerita tentang pasangan yang posesif sehingga wanitanya jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

"Lagu ini ciptaan Dewiq sama Pay. Ceritanya Lagi milih lagu, ada satu lagu yang mudah, terus pilih lagu, dengerin pihak label juga milih ini. Selama ini, aku nyanyinya yang agak melow kan yang identik patah hati. Jadi agak beda dikit karena ada rap juga. Itu jadi tantangan juga. Tapi ya sudah pas diputer terus ya sudah aku percayain aja. Pas aku dengerin juga enak juga," tutur Luna di sela syuting video klip single ini di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, kemarin.

Luna sebelumnya telah mengeluarkan debut album Perjalanan (2011), kini dia menyiapkan single yang akan dirilis usai Lebaran nanti.

Konsep di video klipnya, kata Luna, menggunakan konsep minimalis namun futuristik.

"Terus lebih slow motion. Simpel lebih bermain di editing akan ada efek-efek. Lebih kepada cerita pasangan yang ternyata pasangannya itu posesif, yang abuse karena enggak tahan akhirnya. Kata populernya KDRT kali ya. Yang pasangannya suka main tangan, fiskily di-bully dan mentally juga iya, intinya ketidaktahanan seseorang kepada pasangannya yang keras," jelasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini