nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Sarankan Ariel Duet dengan Momo "Geisha"

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 18:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 15 386 663672 fNj4o2txww.jpg Uki, Lukman, Reza, David feat Momo 'Geisha' (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Personel Peterpan yang kini berganti nama sementara jadi Uki, Lukman, Reza, David melakukan kolaborasi dengan Momo "Geisha" melantunkan salah satu karya Ariel, "Cobalah Mengerti".

Kolaborasi itu muncul di tengah band Peterpan (kini berubah jadi band tanpa nama) kehilangan vokalis Ariel yang tengah menyelesaikan masa tahanan di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Luna Maya yang kebetulan sedang membuat video klip dari single terbaru, "Sudah Biasa", di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, ditanya apakah dirinya tertarik melakukan kolaborasi dengan Ariel yang dijadwalkan bebas pada 23 Juli nanti.

"Kalau beda label berarti kan sudah enggak bisa. Mendingan dia (Ariel) sama Momo ya. Suaranya momo bagus," kata dia saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2012).

Luna nampaknya cemburu dengan kedekatan Ariel dengan Momo. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan vokalis Peterpan itu, Luna tidak berkomentar apapun.

"Ada deh. Ya kita lihat aja nanti kita tunggu statementnya Ariel aja. Saya mah sih happy-happy aja," ujar pemilik album Perjalanan itu.

Luna Maya pernah melakukan kolaborasi dengan vokalis Hijau Daun, Dide menyanyikan lagu "Suara (Kuberharap)" pada 2009.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini