nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Idolakan Michael Jackson, Kalau Ariel?

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2012 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 07 15 386 663652 pTizNIwzlF.jpg Luna Maya dan Ariel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Maya syuting video klip dari single terbaru, "Sudah Biasa" di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, kemarin.

 

Dalam kesempatan itu Luna yang sebelumnya mengeluarkan album Perjalanan (2011) ditanya soal musisi favorit yang selama ini jadi inspirasinya menyelami dunia tarik suara.

 

"Inspirasi aku Michael Jackson ya, aku lihat dia enggak mungkin tergantikan, aku melihat dia mempunyai spirit tinggi untuk di bidang apapun yang dia lakukan," kata dia.

 

Menurut perempuan kelahiran Denpasa, Bali, 26 Agustus 1983 itu MJ tetap dicintai meski telah dihujat oleh masyarakat di seluruh dunia. MJ sempat dihebohkan dengan kasus pencabulan terhadap anak kecil.

 

"Mau dia dihujat kayak apa atau dia di omongin, dan kasusnya yang banyak dia tetap dicintai banyak orang, kalau orang yang cinta pekerjaannya tulus ya, dia akan tetap dicintai sama masyarakat. Lagu-lagunya tetap dicintai, mikir juga aja dia aja dihujat semua orang di dunia, gue masih mending di Indonesia doang," ungkapnya bersyukur.

 

Idola artis luar sudah, kini Luna ditanya musisi idola di dalam negeri. Luna tidak agak lama menjawabnya. Salah satu awak media langsung saja mencetuskan nama Ariel.

 

"Siapa ya? Ariel, aduh. Sudah ah," kata Luna sambil mengalihkan pembicaraan.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini