Film Terbaru Oka Antara Cuma Tayang di Amerika

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2012 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 206 662662 3IAZ3kFCOL.jpg Oka Antara (Foto: Okezone)

JAKARTA- Di tengah syuting sinetron Ramadhan, Oka Antara sempat bermain film layar lebar berjudul, Safe Heaven arahan sutradara, Gareth Evans yang sukses dengan film The Raid.

"Ada dong, di tengah syuting ini kan ada beberapa jeda, sempat main satu film. Kayaknya sih tayangnya enggak di sini, tayangnya sih di US. Untuk genrenya horor," ungkap Oka saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Oka menjelaskan bahwa film terbarunya itu memang tidak layak untuk tayang di Indonesia karena banyak adegan pembunuhan dan menggunakan bahasa Inggris.

"Karena slasher bunuh-bunuhan gitu. Kayaknya enggak bakalan diputar di Indonesia, karena mengandung kekerasan. Enggak bakalan lolos lembaga sensor. Filmnya full bahasa Inggris. Jadi empat film pendek tiga-tiganya dari US satu dari Indonesia sutradaranya tetap Gareth," terangnya. 

Dalam film ini, Oka berperan bersama Fahri Albar dan Hannah Arsyid. Untuk lokasi syutingnya bertempat di Jakarta dan memakan waktu 10 hari.

"Enggak ada beban. Gareth juga enggak ada beban film. Ini empat film antologi syutingnya di Jakarta, selama sepuluh hari," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini