Onci "Ungu" Panggil Calon Anaknya "Bihun"

Feddy Fedora, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2012 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 11 33 661804 wZBHnomYC2.jpg Onci Ungu (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Salah satu gitaris band Ungu, Arionsy Miraldi alias Onci, tengah berbahagia. Pasalnya, dia akan segera menyambut kehadiran buah hati.

Kandungan sang istri, Endhita, memasuki usia kandungan lima bulan. Onci pun berharap buah hatinya berjenis kelamin perempuan, pun begitu dengan Endhita (Endi).

"Penarasan banget. Penarasan bagaimana jadi seorang ayah. Pertama kali buat saya, perdana. Pasti menantikan banget. Aku sama Endi pertama kali omongin pengennya sih cewek. Tapi balik lagi apapun yang dikasih-NYA (Tuhan) saja," ungkapnya ketika ditemui di sela-sela syuting di Rumah Joe, Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan.

Pria kelahiran Palu itu meyakini keinginan sang istri, sebab wanita umumnya bertindak menggunakan nurani.

"Entah kenapa wanita begitu, dan saya setuju sekali kalau wanita itu lebih menggunakan nuraninya daripada nalurinya. Dan saya rasa itu sebuah sifat yang baik sekali," jelasnya.

Kendati belum mengetahui jenis kelamin sang bayi, namun Oncy mengaku sudah memiliki panggilan khusus untuk buah hatinya.

"Karena belum ketemu genre-nya, jadi belum ada kepastian. Selama ini kita memanggil anak kita dengan sebutan bihun," ungkapnya.

Oncy dan Endhita belum memiliki rencana memberi nama untuk buah hatinya. Namun, mereka menganggap Bihun panggilan yang terdengar lucu.

"Bihun kan nama makanan ya? Dan karena kita berdua suka makan. Cocok saja, dan lucu saja kedengarannya. Itu cuma panggilan saja. Belum ketemu mau namanya siapa," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini