Pee Wee Gaskins Maklumi Jakarta Masih Banjir & Macet

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2012 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 10 33 661452 HUMtld5ldC.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: ist)

JAKARTA- Sebagai band asal Jakarta, Pee Wee Gaskin sudah tak asing dengan kemacetan dan banjir yang kerap melanda Ibu Kota. Namun, mereka merasa maklum banjir dan macet di Jakarta tak kunjung reda.

"Memang sejauh ini masih ada macet dan banjir, tapi tetap ada pertimbangan misalnya keamanan di Jakarta. Intinya memang jangan dilihat dari sisi yang satu saja," ujar manajer Pee Wee Gaskin, Wisnu Chandra saat dihubungi lewat telepon.

Pelantun "Dari Mata Sang Garuda" ini berharap gubernur baru Jakarta bisa menyelesaikan semua masalah itu. Namun, di hari pemungutan suara besok, mereka tak malu memberikan suaranya untuk Fauzi Bowo. Mereka ingin memberikan pria yang akrab disapa Foke itu melanjutkan kerjanya.

"Ya memang dilihat sejauh ini ada kelebihan dan kekurangannya. Lagian kalau soal banjir, sejak lama memang Jakarta sudah banjir, bukan hanya zamannya gubernur Foke saja. Makanya, kalau bisa diberikan waktu lagi agar persoalannya bisa sedikit demi sedikit diselesaikan," tandasnya.

Selain mengatasi kemacetan dan banjir, mereka juga berharap gubernur baru menjadikan Jakarta kota yang aman. Dengan begitu, makin banyak musisi internasional yang tampil di Jakarta seperti saat ini.

"Harapannya Jakarta bisa menjadi lebih baik lagi dari kemarin. Kalau bisa keamanan yang sekarang memang sudah ada bisa lebih ditingkatkan lagi. Tahun belakangan ini sudah banyak musisi-musisi luar yang manggung di Jakarta. Makanya harus dioptimalkan," paparnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini