nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pinkan Mambo Merasa Mimpi Rilis Album di Malaysia

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2012 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 05 386 659369 5V0muZEbTF.jpg Pinkan Mambo (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Nama penyanyi Pinkan Mambo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Malaysia. Sebelumnya, Pinkan telah berhasil merilis hits “Kasmaran” di album perdana Aku Tahu Rasanya (2006) hingga gaungnya sampai ke Malaysia juga Singapura.

Sukses itu kini terulang kembali. Album teranyar milik Pinkan, Tentang Cinta, dengan single andalannya “Jarang Pergi” ternyata disukai publik Malaysia. Hali ini membuat label Sony Music Malaysia merilis resmi album Tentang Cinta di Malaysia pada 22 Juni lalu.

"Ini satu kesempatan besar buat aku. Menurut aku ini semua karena prestasi, dan cara aku total di atas panggung. Buat aku ini seperti mimpi, aku enggak nyangka secepat ini, sampai sekarang masih kayak mimpi, mengawang-ngawang. Senang sih pastinya,” ungkap Pinkan saat berbincang dengan Okezone di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta, Kamis (5/7/2012).

Bekas istri Sandy Sanjaya itu sempat show case di beberapa tempat di Malaysia. Kata dia, warga Malaysia begitu antusias menyambut penampilannya.

Fans di sana waktu aku show banyak banget yang datang. Mereka welcome banget sama aku. Mereka semua nyanyi lagu aku “Kekasih Tak Dianggap”, ternyata lagu itu populer di sana. Senang banget sih, malah ada yang heboh sendiri di sana, hahaha,” kenangnya.

Album yang ditawarkan Pinkan di Malaysia juga sama seperti di Indonesia, yaitu berisi 13 lagu seperti “Cintaku Dimutilasi”, “Jangan Pergi”, “Menunggu”, “Diam”, “Cintaku”, “Kamu Kan Punya Aku”, “Si Hitam”, “Memaafkanmu”, “Mau Banget”, “Tentang Cinta”, “Rindu Menggila”, “Ikatan Tersembunyi” dan “Kasmaran”.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini