Ikke Nurjanah: Ipul Perlu Sewa Bodyguard

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2012 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 05 33 659127 4Ea7jdmI12.jpg Ikke Nurjanah (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Kejadian pemukulan yang menimpa Saipul Jamil (Ipul), beberapa waktu lalu, membuat Ikke Nurjanah sebagai teman satu profesi prihatin.

 

"Aku sempat lihat di media online sih, baca beritanya cuma aku enggak baca detail. Ya prihatin sih. Sebagai rekan sama-sama pedangdut," ungkap Ikke ditemui di acara AMI, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 4 Juli 2012 malam.

 

Ikke mengatakan, di balik peran sebagai  artis, harus menjalani peran sebagai masyarakat biasa. Berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata dapat menghindari musuh yang bisa mencelakakan diri sendiri.

 

"Ya pasti, kita sebenarnya ada di dua sisi hidup. Kita adalah publik figur dan kita masyarakat. Kita harus hati-hati bersikap. Kita harus pintar jaga diri," jelasnya.

 

Mantan istri Aldi Bragi itu menuturkan, agar dapat tampil apa adanya dan jika diperlukan tak ada salahnya mempekerjakan seorang bodyguard demi menjaga keselamatan dirinya sebagai seorang selebriti.

 

"Kalau aku sih lebih senang apa adanya. Lihat dimana dan kapan kita berada, kalau perlu ya sewa bodyguard tapi enggak harus," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini