Liam Gallagher Senang Tampil dengan The Stone Roses

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2012 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 03 386 657729 p5M1R0dyiT.jpg Ian Brown 'The Stone Roses' (Foto: Reuters)

LONDON - Liam Gallagher yang kini tergabung dalam grup Beady Eye senang bisa tampil meramaikan konser Stone Roses. Dia tetap akan melakukannya walau jika dirinya masih berada Oasis.

Mantan vokalis Oasis ini tampil di panggung Heaton Park untuk mendukung penampilan The Stone RosesĀ  pada Sabtu, 30 Juni pekan lalu, dia mengatakan kepada BBC 6Music bahwa kereka antusisas membuka reuni legenda The Stone Roses.

"Saya sudah berharap kami (akan mendukung The Stone Roses), aku akan melakukan ini dengan Oasis. Aku bukan tipe orang yang tidak akan mendukung karena kita lebih besar dari kamu, tidak peduli siapa yang jadi penampil utama. Kebetulan kami melakukan ini bersama Beady Eye, yang sama pentingnya dengan Oasis," kata Liam yang dilansir dari NME, Selasa (3/7/2012).

Liam juga yakin band baru tidak akan bisa menjual tiket sebanyak The Stone Roses, karena generasi hari ini "sudah terlalu banyak" (band).

Adik dari Noel Gallagher ini juga mengatakan The Stone Roses band besar dan layak mendapat sambutan yang meriah.

The Stone Roses adalah grup rock asal Inggris yang dibentuk di Manchester pada 1983. Line up terakhir mereka adalah Ian Brown (vokal), John Squire (gitar), Gary "Mani" Mounfield (bass), dan Alan "Reni" Wren (drum).

Album yang telah mereka hasilkan, yakni The Stone Roses (1989), dan Second Coming (1994).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini