Ibunda Merasa Benar Izinkan Kim Kardashian Bercinta Saat 14 Tahun

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2012 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 29 532 656326 oZVOKHo26g.jpg Keluarga Kardashian (Foto: gettyimages)

LOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, banyak dihujat karena mengizinkan anaknya melepas keperawanan ketika masih berusia 14 tahun. Bahkan, Kris malah menyarankan Kim melakukan kontrol kehamilan dengan pil agar tidak hamil usai berhubungan seks.

Kris akhirnya buka suara tentang hal itu. Dia merasa tidak ada yang salah dengan keputusannya itu. Bahkan, sarannya kepada Kim dia bilang sebagai suatu langkah yang benar dan bijak sebagai orangtua.

"Pertama kali ketika kami memutuskan pergi ke dokter ketika Kim berusia 14 tahun. Anda bisa memberitahu anak Anda tentang apa yang Anda inginkan dan aku pikir aku melakukan hal yang benar. Aku yang mengantarnya ke dokter," jelas Kris seperti dikutip Contactmusic, Jumat (29/6/2012).

Kim meminta izin kepada ibunya untuk melakukan hubungan seks dengan pacarnya. Saat itu, Kim masih berusia 14 tahun. Kris sadar niat dan keingintahuan Kim terhadap seks tak bisa dibendung. Dia pun mengizinkan Kim melepas keperawanan dengan pria yang sudah dia kenal baik juga.

"Kim cerita kepada saya bahwa dia merasa harus melakukan hubungan seks dan dia merasa itu bagian dari hidupnya yang akan datang. Aku lalu mengantarnya ke dokter untuk memastikan Kim aman dan terlindungi," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini