nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Persembahkan Lagu untuk Ustadz Guntur Bumi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 25 Juni 2012 09:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 25 386 653000 2CY9IvOkWd.jpg Pasha & Ustadz Guntur (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Jelang bulan Ramadan, Pasha "Ungu" menciptakan sebuah lagu religi. Lagu itu dipersembahkannya untuk pasangan Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati.

 

Namun menurut vokalis Ungu ini, lagu yang berjudul "Allah yang Memilihmu" ini lebih menceritakan keluarga yang saqinah, mawadah, dan warahmah daripada lagu religi yang berkesan menggurui.

 

"Lagu "Allah yang Memilihmu", menceritakan tentang keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah namun sebenarnya kalau kaji lagi liriknya. Lebih kepada Ustadz Guntur Bumi ini, jodoh kita ini ya Allah yang memilih," ujar Pasha ditemui dalam pembuatan video klip di Bukit Cinere, Depok, Minggu 24 Juni 2012.

 

Awalnya Pasha merasa tidak yakin membuatkan lagu ini untuk Ustadz Guntur Bumi. Apalagi, Puput Melati sangat berpengalaman di bidang musik. Bahkan sebelum memberikan lagu tersebut kepada Ustadz Guntur dan Puput, Pasha mencoba menyanyikan terlebih dahulu bersama istrinya, Adelia.

 

"Saya latihan dulu sama Adel. Lagunya bagus enggak nih, kalau bagus baru saya berani dengarkan ke Ustadz Guntur. Kalau saya sendiri enggak merasa nyaman, saya enggak berani. Apa lagi puput juga jauh pengalamannya sebelum saya," ungkapnya.

 

Ustadz Guntur merasa bangga bisa menyanyikan lagu ciptaan Pasha. Dia berharap, lagu ini bisa menjadi berkah dan meramaikan lagu religi Indonesia.

 

"Saya amat senang, bangga, dan terima kasih Pasha, sama Uminya Pasha. Mudah-mudahkan meramaikan lagu religi Indonesia agar tidak itu-itu saja, bisa mewarnai. Semoga bisa jadi syi'ar dakwah. Mudah-mudahan berkah dunia dan akhirat," tutup Ustadz Guntur.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini