Channing Tatum Dituduh Mencuri Gerakan Penari Striptis

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2012 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 19 206 649992 hEwt268mz5.jpg Channing Tatum (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Film terbaru Channing Tatum, Magic Mike mendapat kritikan dari dua orang penari striptis, Thomas "Awesome" Austin dan London Steele.

Pasalnya, mereka menuduh Tatum mencuri setiap gerakan ketika sang aktor berprofesi sebagai penari striptis.

Selain itu, Thomas juga menjelaskan karakter yang diperankan oleh Matthew McConaughey dalam film yang bercerita tentang tiga orang pria sebagai penari striptis tersebut terinspirasi darinya.

"Matthew McConaughey berpakaian seperti seorang koboy? Semua orang yang tahu tentang tarian seorang pria pasti mengenal karakter itu adalah diriku," ungkap Thomas.

Austin kemudian menambahkan, sang aktor juga mencuri gerakan yang dinamakan "Hot Seat", yaitu membuat seorang wanita berputar.

Mereka menjelaskan, Tatum pernah bekerja sebagai penari striptis saat berusia 18 tahun. Namun, dia memutuskan berhenti setelah empat bulan.

"Dia terlihat seperti seorang pria sekarang, tapi percayalah, dia tidak seperti itu. Dia masih 18 tahun, dan memakai kaus kaki berwarna putih saat di panggung," beber Austin.

Kedua pria ini menuduh sang aktor mencuri beberapa gerakan yang biasa diperlihatkan penari striptis sungguhan. Mereka menilai Tatum adalah seseorang yang amatir.

Namun, Thomas dan Austin diketahui baru beberapa bulan bekerja sebagai penari striptis. Mereka pun dianggap hanya mencari popularitas semata. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Selasa (19/6/62012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini