Share

Saipul Jamil Senang Digandeng Bella Anastasya

Egie Gusman, Okezone · Senin 18 Juni 2012 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 18 387 649503 l1LibQ3UWW.jpg Saipul Jamil dan Bella Anastasya (Foto: Egie/okezone)

TANGERANG - Penyanyi cilik Bella Anastasya (11) memilih genre religi demi meramaikan alunan musik rohani di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba. Dia merilis single "Allah Tak Pernah Ingkar Janji".

Tentunya Bella juga mengisi kekosongan industri musik yang sudah jarang menghadirkan penyanyi anak-anak melantunkan lagu religi.

Ada yang tak biasa di video klip "Allah Tak Pernah Ingkar Janji" karya sutradara Bayu Suwondo. Bella mendapuk penyanyi dangdut senior Saipul Jamil untuk dijadikan sebagai model.

Bagaimana komentar Saipul?

"Yang jelas saya senang banget ya terlibat dalam video klip Bella. Walaupun aku belum kenal awalnya. Dari kemarin itu sebenarnya sudah ada penawaran untuk model video klip. Karena ini genrenya religi aku dukung, apalagi ini sama aja berdakwah. Dari judulnya saja bagus sekali," tutur Saipul.

Bella yang lahir pada 5 Oktober 2000 itu juga senang bisa melibatkan mantan suami Dewi Persik. "Senang karena aku suka aja. Aku yang minta sama Mama, om Saipul jadi modelnya," kata dia.

Saipul sendiri punya alasan dirinya mengiyakan tawaran Bella."Kan ada tuh penyanyi yang sudah ngetop enggak mau jadi model video klip. Tapi buat saya enggak apa-apa, selagi itu baik dan bagus insya Allah saya dukung," kata pria kelahiran Serang, Banten, 31 Juli 1980 itu.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini