nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Cinta Laura Pulang Kampung

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 18 386 649418 yTrjNqlNeE.jpg Cinta Laura (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Perkembangan karier Cinta Laura di dunia hiburan memang cukup pesat. Artis yang kalimatnya sering dikutip orang, "becek gak ada ojeg", itu menekuni dunia hiburan mulai dari model, sinetron, film, nyanyi, hingga berkarier di Amerika Serikat dengan debut film The Philosopher berperan sebagai Utami.

Selain film, Cinta juga mempersiapkan debut single yang diluncurkan di Los Angeles rencananya. Bahkan, dia berkolaborasi dengan salah satu musisi internasional.

Di tengah kesibukan kuliah dan karier di AS, Cinta tetap rindu dengan Indonesia. Dia tak akan meninggalkan penggemarnya di sini begitu saja. Dibuktikannya dengan menyempatkan pulang ke Indonesia dan mempersiapkan album kedua.

"Album kedua aku rilisnya di Indonesia. Tapi aku punya dua single yang ada di LA. Aku juga akan berduet sama penyanyi internasional. Tapi belum bisa dikasih tahu. Tapi itu sudah dipastikan," ungkap Cinta Laura saat berbincang dengan media di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Cinta juga mengatakan bahwa di album keduanya mendatang akan sangat berbeda dengan yang pertama. Di album kedua Cinta akan tampak lebih dewasa.

"Dulu aku dirilis album pertama umur 15 tahun. Aku enggak mau imejnya sama, dulu yang kontrol itu label, banyak yang centil-centil di lagunya. Di album ini aku lebih milih, dari baju sampai musik juga aku pilih. Imej ini bukan lebih seksi tapi aku pengen nunjukin lebih dewasa aja dari yang dulu," terang dia.

Cinta merilis debut album bertajuk self title pada 2010. Dia berhasil meraih multiplatinum penjualan albumnya, beberapa single jagoan yang diluncurkannya, yakni "Cinta atau Uang", "Shoot Me", dan "Guardian Angel".

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini