nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipuji, Rayi "Ran" Sebut Cinta Mirip Britney Spears

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 17:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 06 18 386 649353 Y8Pwz3eqUe.jpg Cinta Laura dan Rayi "Ran" (foto: Maria Galuh Cicilia/Okezone)

JAKARTA- Rayi "RAN" mengungkapkan jika dia bersedia berkolaborasi dengan Cinta Laura lewat lagu "Tulalit" karena baginya Cinta memiliki pesona yang tidak bisa dijelaskan.

 

Rayi menjelaskan jika perkenalannya dengan Cinta Laura dikenalkan DJ Sumantri yang sejak awal sudah menggarap album Cinta. Bagi Rayi, Cinta pun seperti Britney Spears-nya Indonesia.

 

"Kenal Cinta itu dari Sumantri, dia itu sahabat saya. Terus dia ngajakin bikin lagu. Saya mau berkolaborasi dengan Cinta karena kalau dari penjualan album pertamanya ya itu udah berbicara ya. Kalau dari kualitas, mungkin Cinta kayak Britney Spears-nya Indonesia, dia bisa nge-dance, nyanyi dan pesona yang sulit dijelaskan," puji Rayi saat berbincang di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

 

Untuk mendapatkan chemistry dengan Cinta Laura pun tidak terlalu sulit bagi Rayi. Menurutnya Cinta bukanlah orang yang 'tulalit' sehingga saat pertama ngobrol langsung nyambung.

 

"Chemistry enggak susah dari pertama ketemu, ngobrol langsung enak. Untungnya kita berdua enggak tulalit. Siapa tahu kalau single ini sukses mungkin kita bisa kerjasama lagi," ujarnya.

 

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini