nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpesona, Cinta Laura Puji Rayi "Ran" Mirip Kanye West

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 17:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 18 386 649347 haN8tXJ90p.jpg CInta Laura (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA- Untuk pertama kalinya, Cinta Laura berkolaborasi dengan Rayi "RAN". Saking terpesonanya dengan cara Rayi ngerap, Cinta bahwa menyamakannya dengan Kanye West.  

Cinta Laura kini sedang berada di Indonesia untuk menikmati masa liburan kuliahnya. Untuk itu dia memanfaatkannya dengan merekam sebuah single baru yang bertajuk "Tulalit". Dalam single ini, Cinta pun menggandeng Rayi untuk melengkapi lagunya dan hasilnya sangat berbeda dengan lagu-lagu Cinta sebelumnya.

 

"Lagu ini yang nulis liriknya Rayi. Kenal Rayi dari DJ Sumantri, soalnya DJ Sumantri kan udah ngerjain album aku dari yang pertama. It's cool! Rayi ngerapnya kayak Kanye West," ujar Cinta dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

 

Lagu ini sendiri menceritakan tentang sepasang anak muda yang saling naksir. Namun sayangnya si cowok ketika diajak ngobrol banyak tidak nyambungnya. Oleh sebab itu, Rayi sebagai pencipta lagu mengindentikannya dengan kata 'tulalit'.

 

"Ini kan tentang cewek yang naksir cowok tapi ternyata si cowok otaknya enggak ada, kalau ngobrol enggak nyambung. Ya tulalit gitu istilahnya, bikin ilfill-lah. Ini lirik dibikinnya udah dari setahun yang lalu, diajakin sama DJ Sumantri, tapi kalau untuk proses perekamannya cuma seminggu," terang Rayi.

 

Cinta menambahkan, "Jadi waktus selesai dibikin,terus kayaknya ada yang kurang, akhirnya Rayi nge-rap. Ini lagunya catchy banget, orang Indonesia kan suka sama lagu kayak gini,".

 

Cinta berharap dengan kepulangannya ke Indonesia ini, bisa membawa berkah. Apalagi untuk single terbarunya yang sudah mulai beredar di radio-radio Tanah Air.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini