nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uut Permatasari & Tom Tom "The Titans" Putus?

Obsesi, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 18 33 649368 2aZhI4IaQi.jpg Uut Permatasari (Foto: Sindo)

JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari membantah hubungannya dengan drummer grup The Titans, Tom Tom, telah berakhir. Namun, dia tidak menampik kalau hubungannya sedang tidak harmonis.

Disinggung isu tak sedap, pedangdut yang tenar dengan goyang ngecor itu memang tak menampik jarang bertemu dengan sang kekasih. 

"Kemarin saya sempat ngambek, jangan sakiti saya dong kalau memang cinta. Maksud saya sakiti, dia tidak pernah menyakiti saya fisik, tidak pernah menyakiti saya atau menduakan saya," kata Uut.

"Tetapi saya bingung, handphone saya bunyi 'Tuut tuut tuut'. Tapi dia bilang enggak ada panggilan masuk atau SMS. Saya bingung, berapa kali itu panggilan. Kamu sudah nyakiti hati saya, saya bilang begitu. Karena ini nyakiti batin, orang kangen," sambungnya.

Uut sudah merencanakan dalam pernikahannya nanti, dia ingin memakai adat Jawa, seperti yang memang sudah diimpikannya. Uut pun memastikan rencana itu akan tetap berjalan.

"Tapi kalau pihak ketiga tidak ada sama sekali, karena ke depan kita punya tujuan baik. Ke depan insya Allah rencananya berjalan seperti awal yang direncanakan," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini