nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Faktor Usia, Widyawati Tolak Peran Merokok

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 18 Juni 2012 21:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 18 206 649489 Pd3rUhBzMr.jpg Widyawati (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Aktris senior Widyawati merasa bersyukur, karena di usianya yang sudah tidak muda lagi dirinya masih bisa eksis di dunia entertainment.

"Jadi janda, dan ustadzah dengan lima anak di Air Mata Umi. Anaknya karakter dengan berbeda-beda. Lain banget ya dengan wanita biasa. 62 tahun masih bisa eksis ya dalam hidup masih bisa diberikan nikmat hidup yang diberikan sama kita," kata Widyawati saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/6/2012).

Dalam sinetron tersebut, istri mendiang Sophan Sophian itu harus beradu akting dengan para juniornya. Meski begitu, Widyawati tidak merasa bermasalah beradu akting dengan para bintang muda.

"Enggak ada masalah beradu akting sama yang muda-muda. Bagaimana terjalin komunikasi sebagai ibu, pastinya harus ada kedekatan kepada mereka untuk menjadi anak dan ibu," jelasnya.

Namun, karena faktor usia membuat Widyawati lebih memilih peran. Seperti saat dia menolak mendapatkan peran sebagai wanita pecandu rokok.

"Sangat banget. Saya pernah menolak peran yang sebenarnya bagus, tapi di peran itu saya harus merokok, jadi tolak karena perannya saya harus merokok ya," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini