Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2012 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 17 386 648585 05Jp1en7Fl.jpg Jokowi (foto: Okezone)

JAKARTA- Ada yang menarik ketika band legendaris, Powerslaves, launching album barunya bertajuk "100 % Rock N Roll" di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2012). 

Pasalnya tak hanya Slavers (fans Powerslave) yang meramaikan acara tersebut, melainkan calon Gubernur Jakarta, Jokowi juga hadir. 

Ketika Powerslave tampil dengan hits andalannya, "Kereta Rock N Roll", dengan antusias Jokowi menikmati konser di tengah krumunan fans Powerslave.

Setelah satu lagu selesai dibawakan, vokalis Powerslave, Heydi Ibrahim, meminta Wali Kota Solo itu untuk ke atas panggung dan nyanyi bersama. "Selamat malam Slavers di seluruh Indonesia," seru Jokowi.

Karena tidak bisa menyanyi, Jokowi hanya bisa berbagi dengan menceritakan pengalamannya. Serta tak ketinggalan Jokowi menyebutkan satu persatu band favoritnya, termasuk Powerslave. 

"Saya terakhir nonton konser Judas Price di Singapura. Saya itu suka band rock zaman dulu kayak Megadeth, Scorpions, termasuk Powersalves yang menurut saya sangat metal," urai pria yang gemar mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak itu.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini