nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha "Ungu" Digandeng Ustadz Ciptakan Lagu Religi

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2012 10:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 13 386 646300 apWDkXgznZ.jpg Puput Melati dan Guntur Bumi (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Ustadz Guntur Bumi atau dikenal dengan Ustadz Cilik yang tak lain adalah suami dari penanyi Puput Melati siap merilis debut lagu religi dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Juli nanti.

Tampaknya dia ingin mengikuti jejak ustadz Solmed dan Uje terjun ke dunia tarik suara. Lagu yang diberi berjudul "Asmaul Husna" akan rilis saat bulan Ramadhan nanti, Singel religi tersebut ada campur tangan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha sebagai pencipta lagu.

"Saya melibatkan diri di dunia entertaint, ini dakwah baru ini. Bagamana media ini di apresiasikan. Saya ingin menunjukan dakwah enggak cuma di atas mimbar. Semua bisa nyanyi dengan ciri khas masing-masing syiar melalui syair," ucap Ustad Guntur ditemui dibilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni 2012.

Dia juga turut turun tangan dalam halĀ  pembuatan video klip tersebut yang melibatkan pemain sinetron yang juga memiliki single religi, Nuri Maulida sebagai salah satu model dalam video klip di single tersebut. Ini merupakan pengalaman pertamanya dalam menggarap sebuah video klip.

"Saya sebagai pelantun lagu berusaha juga jadi sutradara kalau dianggap bisa. Untuk produseri video klip tersebut agar tayangan ini menjadi tuntunan bukan sekedar tontonan," tambahnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini