Vokalis Megadeth Kena Lemparan Batu Penonton

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2012 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 08 386 643739 sGYWft0sey.jpg Dave Mustaine 'Megadeth' (Foto: Reuters)

KROASIA - Band trahs metal asal Amerika Serikat, Megadeth menghentikan konser lalu meninggalkan panggung setelah vokalis Dave Mustaine dilempari batu oleh penggemar WASP.

Peristiwa itu terjadi saat mereka tampil di Croatian Festival Metalfest yang berlangsung pada hari Selasa, 5 Juni 2012 kemarin. Pemilik album Endgame itu terpaksa meninggalkan panggung karena Dave kena lemparan batu di kepalanya.

Batu-batu tersebut mulai dilemparkan oleh penggemar WASP setelah muncul rumor yang mengatakan bahwa vokalis WASP, Blackie Lawless menolak untuk tampil dalam ajang Croatian Festival Metalfest karena berseteru dengan Dave. Namun kabar pembatalan itu sendiri belum dikonfirmasi secara resmi oleh WASP (band heavy metal asal Los Angeles, AS).

Setelah Dave mendapat serangan, Megadeth langsung meninggalkan panggung. Seorang juru bicara band tersebut pun akhirnya muncul ke panggung untuk menjelaskan apa yang terjadi.

“Guys, Dave terkena lemparan batu dikepalanya,” ujar juru bicara Megadeth, demikian dilansir NME, Jumat (8/6/2012).

Sayangnya ketika juru bicara Megadeth ingin menyelesaikan kalimatnya, suaranya dikalahkan oleh penonton yang memanggil-manggil WASP untuk naik ke panggung.

“Saya minta maaf. Dia terkena pukulan dikepalanya,” Kemudian, juru bicara tersebut juga meninggalkan panggung karena dilempari batu juga.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini