nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerai, Mike Lewis Masih Cinta Tamara?

Obsesi, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2012 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 06 33 642558 boCyo4fieZ.jpg Tamara Blezensky & Mike Lewis (Foto: Tomi Tresnady)

JAKARTA - Mike Lewis dikabarkan telah diusir oleh mantan istrinya, Tamara Bleszenski. Namun, Mike membantah kabar tersebut.

Setelah resmi bercerai dari Tamara Bleszenski, 28 Mei lalu, Mike digosipkan diusir Tamara dan tidur di ruangan tidak layak.

"Kemarin ada gosip kalau Mike diusir, dan tidur di garasi, aku cuma mau klarifikasi kalau itu tidak benar," sanggah Mike.

Mike memastikan, meski telah bercerai dengan Tamara, namun dirinya tetap akan menjaga kehormatan ibu dua anak itu.

"Saya jaga perasaannya. Walaupun dia bukan istri Mike lagi, tapi aku akan tetap jaga, karena dia my friend. And you know i did love her in one point, and probability always have my heart for her," ungkapnya.

Setelah resmi menjadi duda, aktor blasteran Kanada-Indonesia ini mengungkapkan, belum ingin mencari pasangan.

"Masih jomblo, karena belum saatnya. Kalau sudah saatnya, aku akan kasih tahu semua (media)," tandasnya.

Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010. Namun sayang, pernikahan itu berakhir pada 2 April 2012. Tamara menggugat cerai Mike yang kemudian dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 28 Mei lalu.

Dalam keterangannya, Tamara dan Mike memilih bercerai setelah mereka mengaku lebih nyaman hidup sendiri-sendiri. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kenzou.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini