Cherrybelle Ogah Didandani Orang Lain

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2012 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 03 33 640644 BT63VpYvYL.jpg Christy 'Cherrybelle' (Foto: Ist.)
JAKARTA - Para personel Cherrybelle ternyata tidak suka menyerahkan tata rias penampilannya kepada orang lain sebelum tampil.

Pelantun "Beautiful" ini lebih suka merias dan berdandan sendiri. Kebiasaan berdandan sendiri memang sudah dituntut oleh girlband asal Bandung itu. Termasuk ketika mereka tampil di ajang pemilihan gadis cantik dan berbakat Top GirlsĀ  2012, di Emporium Mall Pluit, Jakarta, Sabtu 2 Juni kemarin.

Meski hanya tampil off air, Cherybelle tetap bersemangat menemui penggemarnya dengan tampil cantik seperti biasanya.

Mereka ikut memeriahkan acara yang sudah memasuki babak semifinal itu. Tiga finalis yang terpilih nanti akan meraih kesempatan jalan-jalan ke Korea.

"Kalau acara yang enggak besar kayak hari ini kita selalu dandan sendiri. Lebih santai, termasuk make up sama rambut," ujar Christy disela acara pemilihan Top Gilrs the Face Shop 2012.

Padahal, kata Christy, tipe rambutnya merupakan tipe yang susah diatur karena terlalu lembut. Namun, kebiasaan berdandan sendiri membuat Christy sudah bisa mengatasinya sehingga tak jadi masalah saat tampil.

"Sebenarnya rambut aku itu tipikal yang susah ditata, terlalu lembut kayak rambut bayi jadi aku enggak bisa ngeriting rambut sendiri atau catok gitu. Tapi aku lebih suka tampil yang apa adanya," lanjut pelakon film Love is You ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini