Artis Ini Cuek Diminta Beradegan Bugil Setiap Episode

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2012 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 01 532 640024 TJ4G4o7he5.jpg Emmy Rossum (Foto: contactmusic)

LOS ANGELES- Emmy Rossum ingin menunjukkan totalitasnya dalam berakting di serial Shameless. Karena itulah, artis 25 tahun ini tak masalah menjalani adegan syur dan vulgar.

Emmy berperan sebagai gadis yang suka pesta dan memiliki nafsu seksual yang sehat. Menurut Emmy, ketika dikontrak berperan di Shameless, dirinya memang sudah diberitahu tentang bagaimana harus telanjang di setiap episodenya.

"Awalnya, ketika mereka membuat kontrak seperti, 'Anda akan menunjukkan sisi payudara, Anda juga akan menunjukkan bokong'," ujarnya seperti dikutip THR, Jumat (1/6/5/2012).

Mendapat tawaran seperti itu, Emmy tak menolaknya karena menganggap semua adegan vulgar memang untuk menguatkan jalan cerita. Dia juga cuek harus banyak memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Namun, Emmy mengaku tetap bisa mengontrol diri dan punya prinsip kapan dirinya harus beradegan telanjang.

"Meskipun saya cocok dengan karakternya, ini cerita tentang keluarga yang berpenghasilan rendah, merrka punya dinding yang tipis. Mereka tidak punya uang untuk hiburan dan gadis ini suka dengan seks. Aku memiliki banyak kontrol atas apa yang ingin aku tunjukkan," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini