nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zhang Ziyi Bantah Skandal Seks dengan Pejabat China

Mega Laraswati, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 31 532 639117 gTOOmIfR4p.jpg Zhang Ziyi (Foto: Ist)

BEIJING- Zhang Ziyi menganggap kabar tentang ia tidur dengan para pejabat China dengan imbalan sejumlah uang adalah keterlaluan. Bintang film Memoirs of a Geisha ini dituduh tidur dengan politisi Bo Xilai setidaknya 10 kali diantara tahun 2007 dan 2011 dengan imbalan uang.

"Kami membaca lapuran keterlaluan dalam salah satu surat kabar yang telah meninggalkan perasaan sedih yang mendalam. Mengapa aktris setia dan bertanggung jawab harus difitnah dan pencemaran nama baik?," ujar juru bicara Zhang, dilansir dari Digitalspy, Kamis (31/5/2012).

Pihak Zhang juga menambahkan bahwa ia lebih memilih mundur dari hadapan publik sementara sampai semua pemberitaan mereda. Ketimbang mengeluarkan penjelasan yang nantinya malah membuat panas pemberitaan.

"Teman-teman memberikan masukan untuk membuat pernyataan pendek dan tidak menanggapi ini dengan serius. Karena semakin anda berpendapat, akan semakin membangkitkan berita. Akan lebih baik mundur sampai orang-orang kehilangan minat dan kebohongan menghilang. Yang tidak bersalah akan selalu tidak bersalah," imbuhnya.

Zhang sendiri baru-baru ini memposting tulisan di dalam blognya. "Dapat mengambil angin sebagai hujan".

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini