Robert Pattinson Senang Beradegan Seks

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 31 206 639305 QBxG3vKb3m.jpg Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Robert Pattinson mengaku jatuh cinta dengan adegan seks dalam film yang dibintanginya. Aktor asal Inggris itu mengungkapkan, tidak keberatan jika harus beradegan ranjang meski tak bersama kekasihnya, Kristen Stewart.

Meski banyak aktor dan artis merasa tidak nyaman saat beradegan seks, namun Rob menilai para kru filmlah yang paling merasa tidak nyaman karena harus melihat adegan tersebut.

Karena hal itu, dia berusaha agar terlihat nyaman saat melakukan adegan intim dalam film yang dibintanginya.

"Orang berpikir adegan seks membuatnya tidak nyaman. Dalam set, para kru sebenarnya jauh tidak nyaman dari siapapun karena tidak ada orang yang ingin melihatnya, dan mereka tidak ingin membuatmu merasa tidak nyaman," ungkapnya.

Menurutnya, adegan seks sangat mudah. Bahkan, dia melakukan tiga adegan intim dalam film terbarunya, Cosmopolis.

"Sungguh, itu sangat mudah. Dalam Cosmopolis ada tiga adegan seks, dan semuanya dengan artis yang baru kutemui hari itu. Pertama kali bertemu Juliette Binoche, dan dia salah satu artis favoritku di dunia. Belum satu jam kita bertemu dan harus beradegan seks. Itu pengalaman yang aneh," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (31/5/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini