Tak Pakai Bra, Payudara Lindsay Lohan Menyembul

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2012 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 532 635160 s2XEP1Qkvq.jpg Lindsay Lohan (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Setelah menyelesaikan hukuman percobaannya, beberapa waktu lalu, Lindsay Lohan (LiLo) mengaku ingin kembali ke dunia akting.

Namun, bukan LiLo namanya jika tidak membuat sensasi. Seperti saat dia menghadiri sebuah acara pemotretan tanpa mengenakan bra, dan langsung menjadi sasaran empuk paparazi.

Dengan menggunakan baju terusan berwarna cokelat, bintang Mean Girls itu menjalani sesi pemotretan di West Hollywood. Dia pun terlihat cantik.

Sayang, kesan tersebut seolah hancur lantaran payudara LiLo seperti mencoba untuk "melarikan diri" dari lubang lengan yang terdapat di bajunya.

Ini bukan kali pertama bagi LiLo menghadiri acara tanpa mengenakan bra. Bahkan, LiLo sering tertangkap kamera tidak menggunakan pakaian dalam.

Sementara itu, aktris berusia 25 tahun tersebut kini tengah fokus dengan perannya sebagai Elizabeth Taylor dalam film terbarunya, Liz & Dick.

LiLo mengaku sangat mengagumi dan menghormati legenda Hollywood tersebut. Namun, dia dikabarkan tidak merasa puas dengan lawan mainnya yang berperan sebagai Richard Burton.

"Lindsay mengatakan tidak ada satu aktor pun yang sesuai dan dia ingin pergi ke London untuk mencari orang yang tepat berperan sebagai Burton. Dia ingin seorang aktor utama yang menjadi lawan mainnya," ungkap seorang sumber, seperti dilansir The Sun, Kamis (24/5/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini