Ryan Gosling Belum Siap Tinggal Bareng Eva Mendes

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 532 634435 0fdvYdkUhX.jpg Eva Mendes & Ryan Gosling (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES - Tidak seperti pasangan lain yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan tinggal serumah, Ryan Gosling ingin hubungannya dengan Eva Mendes berjalan perlahan-lahan.

Karena hal itu, dia mengaku belum siap harus hidup bersama kekasihnya dalam satu atap.

"Dia (Ryan) mengatakan ingin pelan-pelan, dan belum ingin tinggal bersamanya. Tapi dia tidak ingin kehilangan Eva," ungkap sebuah sumber.

Hubungan keduanya sempat dikabarkan putus pada April lalu. Namun, Ryan dan Eva membantahnya, dan membuktikan mereka masih terlihat mesra. Seperti saat keduanya tertangkap kamera saling berpegangan tangan di New York City, pada 10 April lalu.

Eva baru-baru ini mengaku ibunya selalu memberikan kritik terhadap selera berpakaiannya. Dia mengungkapkan, sang ibu akan selalu mengirimkannya email saat Eva tampil di red carpet.

"Biasanya saya melakukan sesuatu di karpet merah, dan di manapun saya berada di dunia ini, dia mengirimkanku email penuh," ungkap Eva.

Ibunya akan memberikan kritik atas segala sesuatu yang dikenakannya. Bila dia tidak suka, maka dia akan mengatakannya secara tegas. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (23/5/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini