Powerslaves Kembali dengan "100% Rock n Roll"

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 389 633846 MbrDmZHbfS.jpg Powerslaves (Foto: Musicpro)

JAKARTA- Untuk memperkokoh eksistensi di jagad musik rock Tanah Air, Powerslaves kembali menghadirkan sebuah lagu bertajuk "100% Rock n Roll".

 

Kepada Slavers (penggemar Powerslaves), Heydi Ibrahim (Vokal), Anwar fatahillah (Bass), Acho Jibrani (Gitar) dan Wiwiek Sudarno (Keyboard) mengungkapkan, lagu "100% Rock n Roll" dipilih berdasarkan hasil survei Slavers yang dilakukan belum lama. Ternyata, banyak di antara Slavers yang menginginkan Powerslaves membuat lagu yang kental dengan irama rock n roll-nya.

 

"Lagu ini dipilih sebagai bukti bahwa Powerslaves bersama para Slavers tetap konsisten dengan musik rock n roll," ujar Anwar, dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (23/5/2012).

 

"100% Rock n Roll" juga menjadi judul album ketujuh mereka. Di album tersebut juga akan dimasukkan beberapa single yang sebelumnya sudah sempat rilis pada  2011, yakni “Jangan Kau Mati”, “Indonesia”, “Slavers Indonesia”, dan “ Empat Pilar Kebangsaan”.  

Selain itu, akan ada juga sebuah lagu yang diambil dari album perdana Powerslaves yaitu “Masa Bahagia”. Namun agar tidak terasa membosankan, lagu tersebut akan diaransemen ulang menjadi lebih menarik.

 

Selain menghadirkan nuansa rock n roll yang menghentak, Powerslaves juga sudah menyiapkan beberapa lagu yang easy listening seperti, “Kutunggu”, “To The Point” dan “Song For The Lovers” yang cukup menggoda untuk didengarkan. Powerslaves juga tidak melulu berbicara mengenai cinta dalam album terbarunya. Namun mereka juga berusaha menghadirkan tema nasionalisme yang dibalut dengan musik rock.

 

“Kami ingin menyuarakan bahwa warga negara yang berkiprah dijalur rock n roll juga bisa menyuarakan cinta Tanah Air,” tandas Anwar.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini