Yokie "PAS Band" Bongkar Lagu Orang di Urban Jazz Crossover

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 386 630313 DfDCTgZSeR.jpg Yokie "PAS Band" (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Personel PAS Band, Yokie, mengaku seolah memiliki mainan baru dengan keterlibatannya dalam acara Magnum Filter Urban Jazz Crossover 2012. Hal itu karena dia harus membongkar lagu milik musisi lain.

"Ini mainan baru buat saya. Saya enggak pernah ngebongkar lagu-lagu orang sampai sejauh ini. Saya rocker, jadi saya meracuni diri saya dengan rock, sampai 80 persen. Cara bernyanyi, bikin lagu rocker banget," kata Yokie saat ditemui di Prive, FX Lifestyle Center, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/05/2012).

Penyanyi asal Bandung itu mengaku kesulitan dalam mengubah lagu musisi lain. Maka dari itu dia akan terus belajar demi hasil yang maksimal. "Pas jalanin ini awalnya susah banget, saya mesti belajar dan ngulik-ngulik apa saya pernah dengar lagu-lagu kayak gitu," ujarnya.

Selain itu, Yokie juga mengalami kesulitan dalam menjiwai tiga lagu yang akan dibawakannya nanti. Dia harus menghafal dan total membawakan lagu itu.ā€¯Kesulitannya harus menjiwai lagu yang saya bawain. Harus mentransformasikan diri saya dengan menghafalkan dan membawakannya dengan total," tuntasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini