nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Regina "Idol" Alami Kejadian Buruk di Pesawat

Feddy Fedora, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 12 33 628446 IRRZWOYGzw.jpg Regina Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)

JAKARTA- Hangatnya pemberitaan mengenai jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salah beberapa hari yang lalu, membuat Regina ikut menceritakan pengalamannya menggunakan pesawat terbang.

 

Regina mengatakan pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan saat penggunakan transportasi udara. Meskipun tidak terjadi hal-hal yang membahayakan, namun Regina mengaku cukup kaget.

 

"Puji Tuhan sampai saat ini belum ada pengalaman buruk banget. Cuma waktu itu pas dari Gorontalo ke Makasar. Dan itu pengalaman yang teraneh. Jadi pesawatnya mau take off, tapi malah enggak jadi. Malah mundur tuh pesawat. Demi Tuhan itu aku nervous banget. Puji Tuhan kejadian itu enggak diatas," ungkap Regina saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

 

Pengalaman buruk Regina saat naik pesawat pun bukan hanya sekali. Regina bercerita bahwa dia pernah mengalami turbulensi yang lumayan hebat saat akan terbang ke Jakarta.

 

"Waktu itu pernah ada juga. Kalau enggak salah dari Bali mau ke Jakarta. Karena cuaca buruk pesawat aku kaya terguncang gitu. Guncangannya enggak kaya biasanya. Yang waktu itu lebih horor. Mungkin waktu itu karena ada petir dan itu pesawat malam pula. Dan delay pula penerbangannya dua jam. Tapi penerbangannya horor gitu." Imbuhnya. (gal)

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini