Menyamar, Adele Pakai Baju Tidur

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 11 532 628277 SDIR5LGVKX.jpg Adele (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Sebagai penyanyi terkenal, Adele selalu diikuti fans dan paparazi ke mana pun berada. Tak heran, pelantun "Someone Like You" itu terkadang merasa kesal lantaran tidak mendapatkan privasinya.

Namun, penyanyi asal Inggris ternyata punya cara yang unik agar tidak dikenali orang, yaitu dengan menggunakan piyama atau baju tidur.

Adele yang berhasil menjual albumnya sebanyak empat juta kopi tersebut membingungkan penggemarnya karena tidak menggunakan warna favoritnya, yakni hitam.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengungkapkan, dirinya telah berhasil mengelabui perhatian orang banyak dengan samarannya tersebut.

"Aku berhasil menghindari perhatian umum baru-baru ini. Suatu hari saya berjalan di sekitar Trafalgar Square. Aku menggunakan piyama. Aku punya celana olahraga motif bunga, mantel hijau dan merah muda. Untungnya aku punya payung besar jadi tak ada yang mengenaliku," ungkap peraih enam Grammy itu, seperti dilansir The Sun, Jumat (11/5/2012).

Selain itu, Adele mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin membuat musik yang bagus dan tidak ingin diperhatikan banyak orang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini