Hormati Cinta Penelope, Mustafa "Debu" Rela Dicap Jelek

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 11 33 628273 2NCvN3IbWu.jpg Cinta Penelope & Mustafa (Foto: Ist)

JAKARTA - Mustafa "Debu" sudah tidak mau membahas perceraiannya dengan Cinta Penelope. Namun, dia tidak pernah malu bisa bersama Cinta.

Demi menjaga rasa hormatnya terhadap Cinta, Mustafa tak masalah jika Cinta membahas apapun tentangnya.

"Kalau soal semuanya, saya belum mau bicara. Soal apapun itu, saya berat. Tidak ada yang saya malu terhadapnya, karena saya menjaga kehormatan. Kalau dia ngomong gitu oke-oke saja deh," kata Mustafa saat dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (11/5/2012).

Menurut Mustafa, lebih baik tidak membahas apapun mengenai kehidupan pribadinya. Namun, dia tidak keberatan jika mantan istrinya itu berbicara di media.

"Saya enggak bilang betul. Lebih baik saya tutup mulut. Saya lebih enggak usah bicarakan, kalau dia mau bicara silakan," tutur vokalis band Debu itu.

Mustafa sadar dengan kejadian ini namanya akan dicap jelek. Tapi, dia tidak peduli dengan hal itu. Terpenting baginya, kehormatan Cinta harus dijaga.

"Saya tahu nama saya akan ada di mana-mana tidak terlalu bagus. Apapun yang disampaikan, saya no comment. Saya belum bersedia dalam rangka untuk menghormati saja," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini