Twitternya Sering Dihack, Siwon "Suju" Curhat

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 532 627608 h85CDmFQIG.jpg Siwon Suju (Foto: Korea.com)

SEOUL - Siwon "Super Junior" (Suju) meminta para penggemarnya di seluruh dunia untuk tidak melakukan hal kecil yang dapat mengganggunya.

Salah satunya, meng-hack akun Twitternya. Akun Siwon memang sering dijahili oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Oleh karena itu, Siwon mengungungkapkan kekesalannya kepada para penggemarnya.

Sekadar diketahui, Siwon pernah mengatakan akun Twitternya dibajak orang tak bertanggung jawab pada Januari lalu. Meski mengetahui orangnya, namun pria tampan ini enggan melaporkannya, dan berharap dia tidak melakukannya lagi.

"Seseorang membajak akunku. Aku tahu siapa orangnya, tapi aku tidak akan memberitahukannya. Aku hanya berharap orang ini tidak melakukannya lagi. Kumohon," tulis bintang Oh! My Lady itu.

Baru-baru ini, akun Siwon kembali dibajak. Oleh karena itu, dia kembali menulis peringatan untuk orang tersebut. Dia meminta privasinya dihargai.

"Cinta yang sesungguhnya adalah mengerti dan menjaganya, tidak melanggar privasinya, mengikuti mereka atau menyebarkan rumor tentang mereka.. Jadi tolong hargai privasiku, dan tolong berhenti membajakku," harap Siwon. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (10/5/2012).

Sementara itu, rekan satu boybandnya, Leeteuk juga berharap agar mereka tidak ikut membajak akun Twitternya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini