David Eks "Peterpan" Sempat Ditelepon Ariel dari Rutan

Iman Herdiana, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 33 627345 kOMTODSHzV.jpg David (Foto: Ist)

BANDUNG – Mantan keyboardist Peterpan, David mengaku sangat terganggu dengan operasi empedu yang penyembuhannya memakan waktu panjang. Bahkan, David hampir putus asa ketika harus menjalani operasi kebocoran empedu yang dialaminya.

Namun, David merasa bersyukur memiliki teman-teman yang terus mendukungnya. Terutama teman-temannya di band Peterpan, seperti Uki, Lukman, Reza, termasuk Ariel yang kini masih mendekam di rutan Kebon Waru Bandung.

"Jelas kegiatan sangat terganggu. Tetapi teman-teman sangat suportif banget, mereka terus semangati saya meski sedang sibuk kerja," kata David di Bandung, Kamis (10/5/2012).

Lebih lanjut David mengungkapkan, Ariel bahkan sampai menghubunginya dari rutan Kebon Waru, Bandung, untuk menyemangati perkembangan David. Tetapi David tidak ingat apa yang diungkapkan Ariel, karena kondisinya sangat lemah.

"Waktu itu Ariel telepon di sela saya jalani operasi," ungkapnya.

Saat ditanya apakah Ariel menjenguk, sambil tertawa David membantahnya. "Enggak lah. Cuma waktu itu yang jenguk Luna Maya," imbuhnya.

David menjalani operasi empedu pada Juni 2011 di RS Advent Bandung. Sebelumnya, dia telah melakukan operasi di rumah sakit pemerintah, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), tetapi diduga ada malpraktek sehingga empedunya mengalami kebocoran.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini