Iwa K-Selfi Absen di Sidang Perdana Perceraian

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 33 627233 HE4Vt3Z1j0.jpg Iwa K & Selfi (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Setelah resmi menggugat cerai pada 10 April lalu, pasangan Iwa K dan Selfi Nafilah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, hari ini.

Namun keduanya tidak menghadiri persidangan, dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Agenda persidangan adalah pemanggilan para pihak penggugat dan tergugat.

Menurut kuasa hukum Selfi, Titik Kiranawati Soebagjo, kliennya tidak dapat menghadiri sidang karena masih sulit menghadapi persidangan.

"Mungkin ini perkara enggak gampang terlalu pribadi. Masih sulit bagi Selfi untuk hadir, mungkin Selfi belum siap juga ketemu publik. Hari ini enggak datang, karena kita kan enggak tahu apa alasannya kita menghargai saja," kata Titik ditemui di PA Jakarta Timur, Kamis (10/5/2012)

Meski mengaku berat menghadapi perceraian, namun kilennya tetap pada keputusan berpisah dengan pelantun "Bebas" itu. Keduanya kembali akan dipanggil pada persidangan yang digelar pada 24 Mei mendatang.

"Mas Iwa tidak hadir dijadwalkan lagi 24 Mei, tidak tahu alasan ketidakhadirannya. Sebenarnya diwajibkan Mbak Selfi untuk hadir, keduanya. Nanti dipanggil lagi," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini