nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Pepeng "Setia Band" Tak Dapat Kejutan dari Istri

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 18:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 09 33 626777 bKVjUdbLhJ.jpg Pepeng (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Gitaris Setia band, Pepeng merayakan ulang tahunnya yang ke 35 hari ini. Pepeng mengaku sangat bersyukur karena masih diberi kesehatan dan rezeki untuk keluarganya.

"Ulang tahun ke-35. Alhamdulillah bersyukur bisa dikasih kesehatan, masih bisa cari rezeki buat anak dan istri," ucap Pepeng saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2012).

Namun, saat pergantian malam, kata Pepeng tidak ada satupun yang memberikan selamat kepadanya, termasuk istrinya. Semalam dirinya juga langsung tidur lantaran kelelahan usai menjalani promo.

"Semalam malah enggak ada surprise, dari istri malah enggak ada. Pulang ke rumah langsung tidur karena lagi sibuk promo. Ternyata surprisenya malah di tempat kerja," ungkap mantan gitaris ST12 itu.

Kata Pepeng, istrinya hanya memberikan doa sebagai kado spesial untuk dirinya. Sedangkan Pepeng sendiri menginginkan sebuah gitar yang sampai saat ini belum mampu dibelinya, lantaran tidak ada biayanya. 

"Hadiahnya pasti doa. Barang banyak yang diingini, salah satunya gitar sampai sekarang belum kesampaian. Belum ada budjet gitar khusus itu," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini