Charly Ingin Bikin Album The Best Bareng ST12

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2012 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 03 386 622966 XKGuLrsAe7.jpg Setia Band (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA- Charly van Houten berharap suatu hari nanti bisa membuat album The Best bersama ST12.

 

Charly dan Pepeng resmi hengkang dari ST12 pada akhir tahun 2011 lalu. Kini mereka pun berjalan masing-masing, Charly dan Pepeng membuat Setia Band dan Pepep melanjutkan ST12.

 

Beberapa pendapat mengatakan, mereka berpisah karena adanya pertengkaran di antara personel. Untuk itulah akhirnya Charly dan Pepeng memutuskan untuk hengkang. Tapi, Charly mengatakan bahwa sesungguhnya mereka tidak pernah ingin berpisah.

 

“Apapun yang terjadi pada dasarnya melakukan yang terbaik dan enggak ada niatan atau itikad yang jelek. Saya enggak ada pemikiran pengen bubar. Ini tanda bahwa kami tidak pengen bubar (sambil menunjukkan tato di tangannya). Makanya kita bikin tato ini meskipun temporary,” ungkap Charly saat berbincang di FX Mall, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Mei 2012.

 

Vokalis Setia Band ini pun berharap jika ke depannya mereka bisa berkumpul lagi dan membuat sebuah album the best untuk ST12. “Semoga kita bisa menyikapinya dengan baik. Semoga kita bisa lebih maju lagu, siapa tahu suatu saat bisa gabung lagi dan bikin album the best untuk ST12.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini