nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sandra Berharap Suami Ketiga yang Terakhir

Mega Laraswati, Jurnalis · Senin 30 April 2012 16:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 30 535 621105 dQ6G4M7qsY.jpg Dewi Sandra dan Agus Rahman (dok pribadi)

JAKARTA- Penyanyi berdarah Inggris-Indonesia ini pertama kali menikah dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000. Empat tahun bersama, akhirnya kisah cinta mereka kandas.

Surya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Desember 2004. akhirnya mereka resmi bercerai pada Januari 2005.

Satu tahun berlalu, Dewi Sandra menikah untuk kedua kalinya dengan penyanyi Glen Fredly pada 3 April 2006. Pernikahan mereka menuai kontroversi, karena Glen diisukan sebagai orang ketiga rumah tangga Dewi Sandra dan Surya Saputra.

Meski keduanya berbeda agama, pernikahan tersebut tetap digelar di Pecatu, Kuta Selatan. Tak sampai tiga tahun, pernikahan kedua Sandra Dewi pun kandas untuk kedua kalinya. Tak lama menjanda, Dewi kembali melepas status jandanya dengan dinikahi Agus Rahman pada 11 Desember 2011.

Pernikahan keduanya sempat tidak tercium media, dia mengaku hal itu dilakukan karena dia memang ingin menjaga privasi saat momen yang sangat penting itu. Karena dia memang ingin menjalankan pernikahan tersebut dengan khusyuk. Dalam pandangan Dewi, Agus Rahman adalah orang yang luar biasa. Karena dirinya sudah mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahan.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir,” ujar Dewi saat jumpa pers usai pernikahan beberapa waktu lalu. (berbagai sumber)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini