HiVi Luncurkan Album Perdana Say Hi! to HiVi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 18 389 614076 bJjHe7NuTm.jpg HiVi (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Satu lagi sebuah karya anak negeri yang wajib didengar oleh para penikmat musik Indonesia, yakni sebuah album ringan namun menggigit milik HiVi.

HiVi merupakan sebuah kuartet grup yang terdiri dari Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar). Jika didengarkan, musik yang mereka mainkan ini merupakan perpaduan antara band The Groove, Kahitna, dan RAN. Untuk itulah album mereka yang bertajuk Say Hi! to HiVi! Begitu berwarna.

"Kami ingin lagu kami cepat diterima. Oleh karena itu kami berusaha agara musik kami enggak memusingkan untuk didengar. Musik kami juga variatif, bukan sekedar musik cepat, tapi ada juga yang medium dan balada," ujar Febri dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Untuk pembuatan album HiVi ini, mereka dibantu oleh Nino "RAN" sebagai produsernya. Selain sebagai produser, Nino juga ikut serta dalam proses komposisi beberapa lagu mereka.

"Saya yakin karena mereka beda dari yang lainnya. Saya tahu lagu-lagu yang mereka ciptain bisa diinget. Karena beda inilah makanya saya yakin dengan mereka dan coba untuk memproduseri. Saya mengatakan kepada mereka untuk menjadi diri sendiri. Soalnya yang namanya tren pasti ganti terus, makanya menjadi diri sendiri aja. 

Nino juga menyumbangkan sebuah lagu untuk HiVi yakni "Curi-Curi". HiVi pun merecycle lagu lawas milik The Groove yang berjudul "Khayalan" dengan versi mereka sendiri, lagu lama ini pun masih ciamik untuk didengar.

Ada sekitar delapan lagu pada album Say Hi! to HiVi! Yakni "Lihatlah Dunia", "Indahnya Dirimu", "Selalu Di Hati", "Curi-Curi", "Dear Friend", "Mata ke Hati", "Orang Ketiga", dan "Khayalan".

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini