nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Band Simpan "Racun" di Lagunya

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 11 April 2012 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 11 386 609534 Sb8tBlXvJS.jpg Ada Band (Foto: Runi Sari B./okezone)

JAKARTA - Ada Band ingin lagu-lagunya selalu diingat orang. Oleh karenanya mereka memilih kata-kata yang dianggap memiliki hook atau 'racun' untuk dijadikan judul lagu. Tentu, menurut mereka orang jadi penasaran dengan isi lagu.

Seperti di album ke-11 berjudul Empati, ada judul lagu Kurang Makan Kurang Tidur, Penguasa Hatimu, dan Manusia Luar Biasa.

“Kita memang ingin lagu kita ada hook-nya, seperti lagu “Manusia Bodoh” (di album Heaven of Love), Kurang Makan Kurang Tidur itu kan bisa membuat orang penasaran seperti apa sih lagunya,” ungkap Donnie saat berkunjung ke redaksi okezone, Selasa (10/4/2012).

Vokalis yang memiliki keinginan naik pelaminan tahun ini juga menjelaskan album baru Ada Band kini lebih ngerock dan ngebeat di banding album sebelumnya.

“Kalau mempertahankan dengan gaya yang dulu belum tentu bisa bertahan di industri musik. Kita mengalami perubahan tapi tetap dengan ciri khas kita,” tuturnya.

Band yang diawaki Suriandika Satjadibrata (bas), Marshal Surya Rachman (gitar), Donnie Sibarani (vokal), dan Aditya Pratama (drum) ini pun telah menggubah lirik-lirik lagunya agar tidak terlalu puitis.

"Biar lebih easy listening dan langsung kena," lanjutnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini