nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Terjatuh versi Luna Maya

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 05 April 2012 09:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 05 386 606070 khkRnjd9sL.jpg Luna Maya memeriksa kakinya usai terjatuh (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Luna Maya telah didapuk menjadi model video klip Setia Band. Mantan kekasih Ariel “Peterpan” itu percaya, Setia Band mengisi peran di dalam klip “Jangan Ngarep” yang mengambil lokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, wanita yang pernah mengukir sejarah sebagai salah satu artis termahal di Indonesia ini, sempat bekerjasama dengan Charly dan Pepeng saat masih di ST12 mengisi adegan di klip P.U.S.P.A.

Saat akan akan mengambil gambar, tiba-tiba Luna yang berpenampilan seksi dengan tube dress warna merah dan hitam, alas kaki sepatu bot berhak tinggi terjatuh hingga terluka. Namun, insiden itu tak sia-sia, karena ternyata Charly tertarik memasukkannya dalam satu rangkaian adegan klip.

"Karena tadi banyak lubangnya jalannya, ada gundukan tanah pakai hak. Untung Alhamdulillah tapi akhirnya itu malah jadi gimmick,” tutur Luna di sela syuting, Rabu (4/4/2012) malam.

Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini pun merasa bersyukur bisa diajak kembali oleh Charly dan kawan-kawan.

“Kita ingin flashback di lagu P.U.S.P.A,” kata Pepeng.

”Lama enggak ketemu, lama juga nganggur,” lanjut Luna.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini